Pages

Wednesday, May 31, 2017

Kopdar KMRMI @BILKIZT 1 Music Studio


Setelah sabtu malam tanggal 18 Maret 2017 saya menonton dan terpuaskan oleh acara kantor saya BOTB  dan pulang jam 11 malam saya langsung menyegerakan diri tuk istirahat karena pagi sekali saya harus bangun dan cuss ke acara berikutnya. Pagi-pagi saya bangun dan mempersiapkan segala sesuatu sebelum perjalanan yang cukup jauh menggunakan kuda hitamku. Kira-kira jam 7 saya berangkat dari rumah saya di daerah Kota Yogyakarta bagian selatan. Ditengah perjalanan gerimis mengundang, halah, malah nyanyi... :p Terpaksa saya keluarkan mantol(jas hujan) saya, mengingat malam sebelum ke acara kantor saya, saya menembus hujan deras dan mengingat badan saya yang ringkih terhadap dingin dan air hujan , ambil aman saya pakai mantol. Berbekalkan mbah Google Map dan "Feeling" saya menuju lokasi yang sama sekali belum pernah saya tuju. Dan tujuan saya adalah di rumah mas Pry gitaris dari band BILKIZT. Dengan sedikit nyasar karena baru pertama kali mencari lokasi dimana BILKIZT 1 Music Studio , akhirnya sekitar jam 9an saya sampai di lokasi. Disana sudah banyak yang datang dan langsung menyambut hangat kedatangan saya. 

Kemudian saya sejenak merilekskan tubuh saya setelah melakukan perjalanan cukup jauh dengan kendaraan roda 2 saya. Sambil istirahat saya ngobrol-ngobrol dengan kawan-kawan KMRMI yang sudah datang disana. Selain KMRMI yang berasal dari Temanggung dan kota terdekatnya Magelang, member KMRMI yang hadir juga berasal dari Purwokerto, Purworejo, Semarang, Klaten, dan Jogja tentunya. Makin agak siang, amkin memanas dan semakin ramai yang datang. Kemudian mas Mahfoel selaku salah satu Admin KMRMI membuka acara sekaligus memimpin doa bersama untuk kami semua. Tak lama kemudian, waktu sudah menunjukkan jam 12 lebih sekian menit, kami melakukan Rolasan(istirahat, makan, dan shalat dzuhur bagi yang berkewajiban).

Inilah pidato dan doa bersama yang di pimpin oleh mas Mahfoel Oemar (Admin KMRMI region Klaten):


Selesai rolasan , jam 1 siang kami lanjut dengan acara utama yaitu Jamming bareng member-member KMRMI. Mulai dari lagu mellow/ballad sampai lagu super cadas dibawakan oleh KMRMI. Dengan bergonta-ganti personil 30an lagu berhasil dimainkan. Walau ada sedikit trouble "njeglek" karena listrik tidak kuat dan mic yang sedikit nyetrum yang bisa bikin vokalisnya kaget, Jamming berhasil dan sukses. Dan gara-gara mic yang nyetrum tadi beberapa vokalis dadakan menjadi korban dan malah bisa menjadi bahan guyonan bagi kawan-kawan KMRMI, wkwwkwk :D Ada sisi negatif tapi juga disitu ada sisi positifnya. Yang jelas acara jammingnya sangat menghibur. Dengan membawakan lagu-lagu hits dari band-band Rock dan Metal tanah air maupun manca negara.

List lagu-lagu yang dimainkan adalah berikut:

1.Steel Heart-She's Gone
2.Firehouse-Here For You
3.Power Metal-Angkara (Cover)
4.KAISAR-Kerangka Langit
6.Skid Row-I Remember You
5.KMRMI Jamming @BILKIZT 1 Music Studio: Bon Jovi-Bed Of Roses
7.Deep Purple-Smoke On The Water
8.Andromedha-Prestasi
9.Guns N' Roses-November Rain
10.Helloween-A Tale That Wasn't Right
11.Judas Priest-Breaking The Law
12.God Bless-Kehidupan
13.God Bless-Bis Kota
14. AC/DC-Highway To Hell
15.White Lion-You're All I Need
16.Iwan Fals-Bento
17.Power Metal-Salam Metal
18.Power Metal-Lagu Kebebasan
19.Power Metal-Bidadari
20.Power Metal-Timur Tragedi
21.Power Metal-Hidup
22.Metallica-Sad But True
23.Metallica-Enter Sandman
24.Metallica-Seek And Destroy
25.Metallica-The Unforgiven
26.Metallica-Master Of Puppets
27.Judas Priest-Painkiller
28.AC/DC-Back In Black
29.Led Zeppelin-Rock And Roll
30.Gary Moore-Still Got The Blues

Acara jamming ditutup sekitar jam 4 sore. Tak lupa kami sempatkan untuk berfoto-foto ria bersama-sama. Berlatarkan depan rumah mas Pry dan dengan membawa banner KMRMI kami foto bareng. Dengan fotografer handal mas Mahfoel dan juga mas Eko Komar, foto-foto apik berhasil di dapat. Dan semakin sore menjelang jam 5, satu persatu dari kami pamitan untuk pulang ke rumah kami masing-masing. See you guys, sampai jumpa di event selanjutnya! YEAH!!! \M/


Dan inilah penampilan-penampilan member KMRMI pada sesi Jamming:

Video dan foto hasil dokumentasi ada dibawah...




Dan inilah sedikit gambaran keramaian, kebersamaan dan keceriaan acara kopdar KMRMI di Temanggung Bilkizt 1 Music Studio:




















No comments:
Write comments

Recommended Posts × +