Pages

Thursday, September 21, 2017

Lagu Lawas Kenangan Anak 90an: Lagu Plesetan "Aku Anak Setan"



Masih ingat lagu AKU ANAK SEHAT kan guys? Yeap, lagu itu adalah salah satu lagu yang pastinya menemani masa kecil kalian. Tentunya setiap waktu di masa kanak-kanak kalian diajarkan lagu ini. BTW, masih hafal kan lagu itu? Kalau masih tidak ingat, nih saya coba berti tahu biar kalian ingat :)

Lirik lagu "Aku Anak Sehat":

***AKU ANAK SEHAT***

Aku anak sehat.
Tubuhku kuat.
Karena ibuku.
Rajin dan cermat.

Semasa aku bayi.
Selalu di beri asi.
Makanan bergizi.
Dan imunisasi.

Berat badanku ditimbang selalu.
Pos Yandu menunggu setiap waktu.

Bila aku diare.
Ibu selalu waspada.
Pertolongan oralit.
Selalu siap sedia.

Nah sekarang sudah ingat kan. Kalau sudah ingat lagu aslinya pasti kalian juga tentunya tahu kalau lagu itu ada versi plesetannya. Kalau lagu aslinya Aku Anak Sehat maka di versi plesetannya jadi Aku Anak Setan :D Wakakaka. Sumpah liriknya lucu banget kalau mengingat-ingatnya kembali. Yuk kita cekidot yang versi plesetannya.

Dan inilah lirik versi PLESETANnya lagu Aku Anak Sehat:

***AKU ANAK SETAN***

Aku anak setan.
Tubuhku bau menyan.
Karena ibuku.
Ratu siluman.

Semasa aku bayi.
Selalu di beri tai.
Makanan basi.
Yang bau terasi.

Berat badanku dimblegi watu.
Pos Yandu menunggu setiap waktu.

Bila aku kere.
Ibu selalu waspada.
Pertolongan Mbah Dukun.
Selalu siap sedia.

Piye cah, pada kelingan to lagu iki? :D  Hehehe... :p. semoga dengan adanya blog ini bisa menghibur kalian. Dan tentunya juga bisa mengingatkan anda-anda sekalian tentang nostalgia masa kecil kalian. Yukk mari kita nyanyikan laguna sama-sama ^_^





No comments:
Write comments

Recommended Posts × +