Pages

Tuesday, July 11, 2017

Lagu Lawas Kenangan Anak 90an: "Aku Sedih"


Pernahkan kalian merasa sedih? Yah, pastinya semua orang pernah merasakannya. Entah itu anak kecil maupun yang sudah dewasa. Bicara soal rasa sedih, saya jadi teringat lagu sedih yang nge trend bagi Anak 90an. Lagu ini adalah lagu plesetan lagu anak. Yuk, cekidot ^_^

Liriknya sebagai berikut:

AKU SEDIH

"Aku sedih.
Duduk sendiri.
Ambil tali.

Bunuh diri.

Talinya putus.
Gak jadi mampus.
Masuk kampus.
Dicium tikus.

Tikusnya empat.

Kata pak Camat.
Pak Camat Kumat
Di hari jumat..."

Dan berikut adalah versi aslinya:



Lirik Johana Maria Frances-Aku Sedih:

[Joan]:
Aku sedih, duduk sendiri.
Mama pergi, Papa pergi.
oh itu dia mereka datang.
Aku senang, hatiku riang.

[Tanti & Enteng]:
Selamat sore, sayang.
Lihat kami tlah datang.
Mainan yang kau pesan.
Sudah kami bawakan.

[Joan]:
Terima kasih mama dan papa.
Kini ku punya teman boneka.
~{}~

[Joan]:
Aku sedih, duduk sendiri.
Mama pergi, Papa pergi.
oh itu dia mereka datang.
Aku senang, hatiku riang.
Aku senang, hatiku riang.


Lagu ini sebenarnya adalah milik Johana Maria Frances atau dikenal dengan nama Yoan Tanamal. Wanita kelahiran 1971 itu merupakan penyanyi cilik di era 70an. Lagu tersebut rilis di tahun 1977. Dan lagu tersebut sangat populer di era 70an, 80an hingga 90an.

Bagaimana? Sudah ingat lagu tersebut? Apa perlu saya nyanyikan, hehehe... :D Saya harap anda sekalian bisa terhibur dan teringat kembali akan masa lalu. Selamat ber nostalgia kawan-kawan Konco Cah 90-an YK ^_^.

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +